Kamis, 21 Agustus 2014

Tips and Trick

Selamat malam sob, kali ini ku bakal bagi-bagi tips nih simak baik-baik ya ^___^ .     Kali ini aku bakal bahas tips jika kalian sudah putus asa atau galau dsb yang bikin kalian nyerah. Memang jika kita sudah ada masalah yang over atau yang bikin kita down, galau, mood hilang,dll. ini nih tipsnya gays :
1. Selalu berfikir positif.           Kalau ada masalah kita harus tenang gays, kita harus pake otak dingin kita juga harus punya anggapan bahwa tidak ada masalah yang tidak ada solusinya, tergantung kita menghadapinya.
2. Curhat
Kalau ini solusi yang cenderung dipake cewek gays, dengan curhat alias curahan hati. Ini menjadi solusi buat para cewek-cewek yang biasanya lagi galau, putus sama pacar, ada masalah. Memang dengan menceritakan masalah kita dan mendapat solusi dari orang-orang yang kita sayang bisa membuat kita lebih  lega alias plong gays.
3. Bersyukur
Buat orang-orang yang stay cool nih, ini adalah jurus andalan mereka. Bersyukur, adalah salah satu media kita buat mensyukuri yang kita dapat sekalipun itu terkadang hal yang buruk kita, eits tapi bersyukur bisa membuat kita lebih bisa mensyukuri apa ang kita dapat.
4. Optimis
Kita harus optimis gays, soalnya optimis adalah bagian yang juga nggak kalah penting, soalnya dengan optimis kita bisa mengingat apa tujuan kita sebenarnya. Jika lewat jalan yang ini kita gagal, masih ada 1001 jalan lain bisa kita lewati. Kata-Hadis-Yang-Lebih-Baik-250x250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar